Rabu, 29 April 2015

Feli, Juara Melukis FLS2N dan LCSP 2015

Sherly Winenza Felisia Adi, adalah siswa kelas IV SDN 4 Krandegan yang pada tanggal 11 April 2015 berhasil menjadi juara I lomba Melukis FLS2N dan LCSP Tingkat Kecamatan Banjarnegara yang berlangsung di Kantor UPT. Dindikpora setempat.
Feli,demikian panggilan akrabnya sengaja mengambil tema salah satu tarian Bali yang dikemas dalam konsep yang mantap, jelas dan enak untuk dilihat oleh orang lain.
Sabetan crayon sesuai dengan warna kesukaan anak-anak menjadikan lukisan karya Feli nampak cukup dinamika, maka tak ayal jika dalam lomba kemarin ia memperoleh juara I dan berhak mewakili Kecamatan Banjarnegara untuk maju ke ajang tingkat Kabupaten.
Konsep yang dirancang Feli memang cukup lengkap, ia menggambarkan sebuah pentas di panggung terbuka dengan alam sekitar khas Bali yang dilengkapi dengan penonton dan juga pengrawit.
Kini putri dari pasangan Adi Sungkowo dengan Dwi Lesti itu, kini sedang mempersiapkan untuk mengikuti lomba yang sama di Tingkat Kabupaten Banjarnegara pada tanggal 4 Mei 2015. Dengan segala kerendahan hati, Sherly Winenza Felisia Adi mohon do’a restu agar pada saatnya nanti bisa tampil dengan bagus dan sukses. (amb)