Jumat, 28 Februari 2014

Serah Terima Jabatan Kepala SDN 4 Krandegan


Sebagai realisasi dari Surat Keputusan Bupati Nomor 821.1/206/2014 Tentang Mutasi Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara, Kamis 27 Februari 2014 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala
Sekolah SD Negeri 4 Krandegan, dari Pejabat Kepala Sekolah yang lama Achmadun, S.Pd. kepada pejabat Kepala Sekolah yang baru Yoeni Ambarwati, S.Pd.
Pejabat Kepala Sekolah yang baru semula adalah Kepala SD Negeri 10 Krandegan UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara, sedangkan pejabat Kepala Sekolah yang lama selanjutnya pindah tugas di sekolah lain karena sudah habis masa tugasnya.
Serah Terima yang berlangsung di ruang SD Negeri 4 Krandegan ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima yang disaksikan oleh Kepala UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Trisno, S.Pd. M.Pd. Hadir pula dalam kesempatan itu Pengawas TK/SD UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Sumaryo, S.Pd. M.Pd, Komite Sekolah SDN 4 Krandegan, serta segenap Dewan Guru baik dari SDN 4 Krandegan maupun SDN 10 Krandegan.
Kepala UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Trisno, S.Pd. M.Pd dalam sambutannya antara lain mengatakan, sekolah dikatakan maju dan berkualitas apabila bisa dikelola dengan baik. Oleh karena itu kepada pejabat Kepala Sekolah yang baru harus bisa menerapkan manajemen yang benar, meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengawasan dan evaluasi.
Selain menciptakan sinkronisasi yang secara terus menerus diantara staf pendidik, seorang kepala sekolah diharapkan untuk memiliki integritas yang tinggi, sehingga terjalin sinkronisasi dalam sekolah sehingga setiap pelaksanaan kegiatan akan menjadi transparan.
Sementara kepada pejabat kepala sekolah yang lama, Kepala UPT Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Trisno, S.Pd. M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas pemikiran dan tenaga yang telah disumbangkan untuk kemajuan SD Negeri 4 Krandegan.
SD Negeri 4 Krandegan yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 75 Banjarnegara, saat ini memiliki siswa sebanyak 558 yang diampu oleh 34 guru. (s.bag)

Berita Terkait  Klik Disini